Monday 1 October 2018

Silaturahmi ke SMKN 6 Batam

Warta Smandasa:-Kepala Sekolah SMAN 21 Batam  Adi Saputra , M.Pd bersama Wakil Humas Indetriadi,S.Ag,  Wakil Sarana Prasarana Akhmad Asrori, S.Kom dan Farizal Hasim, S.Pd selaku Wakil Kesiswaan SMAN 21 Batam siang ini berkunjung ke Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 6 Batam. Senin (01/10/2018).

Bapak Deden Suryana, M.Pd, Selaku kepala SMKN 6 Batam, memimpin langsung penyambutan rombongan dari SMAN 21 Batam di dampingi Bapak Meky Kurniawan, S.Pd dan Hasmar Dedi, S.Pd.

Kepala SMAN 21 Batam beserta rombongan melakukan Tatap muka dan Koordinasi dengan Kepala SMK 6 Batam dalam rangka Silaturahmi dan mempererat hubungan antara SMAN 21 Batam dengan SMKN 6 Batam.

Dalam pertemuan yang ringan serta akrab ini Bapak Deden menjelaskan secara rinci proses keberhasilan SMKN 6 Batam dalam hal pembangunan sekolah, Berbagai pihak dapat di gandeng SMKN 6 Batam dalam proses pembangunan sekolah tersebut, melalui pemaksimalan serapan dana CSR perusahaan perusahaan yang berada di lingkungan kecamatan Nongsa.

“Kita memiliki peluang yang sama, berada di wilayah kecamatan Nongsa, SMA 21 Nanti pasti bisa “ Ucap beliau ( Deden Suryana) yang tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi rombongan  SMAN 21 Batam.

Dalam kesempatan yang sama kepala SMKN 6 Batam juga memberikan tips dan trik untuk dapat menggaet perusahaan perusahaan yang berada di lingkungan kecamatan Nongsa, agar dapat menyisihkan dana CSR nya bagi pembangunan fisik maupuan non fisik di SMAN 21 Batam.
SMAN 21 Batam melalui bapak Adi Saputra,M.Pd, selaku sekolah tingkat menengah atas termuda yag berada di wilayah kecamatan nongsa menyampaiakan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Deden Suryana selaku kepala SMKN 6 Batam, yang telah menyambut rombongan dengan hangat dan  kekeluargaan, serta dengan ihlas memberikan masukan masukan yang sangat membangun bagi SMAN 21 Batam yang saat ini sedang berproses untuk mewujudkan sekolah SMART SCHOOL sesuai dengan Visi Misi SMAN 21.

Harapan dalam kegiatan pertemuan ini semoga silaturahmi terus  terjalin dengan baik, serta meberikan kontribusi yang positif bagi kedua belah pihak. Asr (Asrori)

0 Post a Comment:

Post a Comment